Kosong

Kalau saja ada seseorang yang bertanya, “Hey kamu kenapa?”

Lalu aku menjawab, “Aku pun ngga tau aku ini kenapa”

Aku mungkin hanya, jenuh.

Mungkin ada seseorang lagi yang bertanya, “Lha, jenuh kenapa sih? Wajar, hidup gak selalu diatas”

Lalu aku terdiam, berfikir.

Aku tau, meracau gak jelas kaya gini pun rasanya ngga enak. Dan aku pun tau, bahwa memang tidak ada salahnya mengungkapkan apa yang dirasakan. Lebih baik lagi bisa memaknai atau merasakan arti saat-saat ketika hidup sedang diatas atau sedang dibawah, seperti saat ini. Kosong.

Pernahkah kau merasa tidak pernah merasa sepi
pernahkah kau merasa tidak pernah merasa sunyi

Leave a Reply

