Rindu

Di bangku taman itu, terakhir kali kita bertemu, kamu mengucapkan “Sampai bertemu lagi sweety”, bukannya “Selamat tinggal”, karena kamu pernah berkata padaku, jangan pernah berkata selamat tinggal, suatu hari tanpa sengaja dan secara kebetulan, mungkin saja kita akan bertemu lagi di lain waktu, dan di lain tempat. Di bangku taman itu pula, terakhir kamu mengecup keningku, sebelum kamu benar-benar pergi.

Kamu pun bilang, “Aku pergi ga akan lama. Love you!”

Kepergianmu yang mendadak, dan jarak yang memisahkan kita cukup jauh, aku hanya bisa menunggu sms darimu, email, atau menunggu saat yang tepat untuk kita YMan. Aku tau kamu sibuk disana, tapi aku pun yakin, kamu pasti akan menghubungiku di waktu luangmu. Di minggu-minggu pertama kepergianmu, aku masih sering mendapatkan pesan di kotak masuk, tetapi akhir-akhir ini, sepertinya kamu sedang sibuk sekali ya disana. Aku sudah mengirimkan beberapa offline message lewat YM dan beberapa pesan singkat. Kamu membalasnya namun terlalu singkat, seperti, “Maaf sweety, aku sebentar lagi meeting, nanti aku hubungi lagi”. Aku pun hanya menunggu, kapan bisa bercanda, bisa mengobrol sampai larut malam dengannya lagi.

Apakah ini yang dinamakan rindu? Rindu yang teramat sangat, sehingga aku sesekali dapat merasakan hadirnya didekatku, atau sekedar mencium harum tubuhnya sekilas.
Mungkinkah ini yang namanya rindu? Ketika tanah yang kering bertemu dengan air hujan yang sungguh lama dinantikannya. Ketika penikmat kopi menemukan kedai kopi yang sederhana namun sungguh memikat.

Hey, gorgeous, I miss you sooo much🙂

I wondered if every road was connected to every other road. I wondered if I touched it, if maybe somewhere, you would know. – I Wrote This For You

Beberapa menit kemudian sebuah pesan masuk,
“I miss you sweety!🙂 Tonight we will meet at YM plus webcam🙂 See you there..”

2 thoughts on “Rindu

Leave a Reply

