Please, go!

“Please get out of my head”

Akhir-akhir ini kamu selalu memenuhi isi kepalaku dengan ingatan-ingatan tentang kita. Jangan kamu pikir aku senang dengan semua itu. Rasanya seperti mau pecah. Penuh! Katakan, jika memang kamu tahu bagaimana agar kamu tidak selalu memenuhi kepalaku?

Bukannya aku ingin amnesia dengan semua yang telah kita lalui, hanya saja, mulai saat ini, aku sungguh ingin kamu pergi dari kepalaku!

Entahlah.

Aku tidak tau kamu salah apa, aku pun tidak jelas mengetahui aku sendiri kenapa. Aku hanya ingin, kita ada dalam jarak yang jauh. Aku hanya ingin perasaan ini sama seperti ketika aku belum mengenal kamu.

7 thoughts on “Please, go!

  1. wah,,wah,,wah,,,
    banyak ketinggalan berita gw,, bagus bgt euy,, bisa dibikin buku tuh nanti,,
    kalo punya ilmu jgn lupa dishare sama gw alias ajarin gw yak,,,

    ga sia-sia lah tidur pagi,,
    :

  2. hey what happen with you?😀 penat? dengerin lagunya Tentang Rasa – Astrid.
    “Aku tersesat menuju hatimu
    Beri aku jalan yang indah
    Izinkanku lepas penatku
    Tuk sejenak lelap di bahumu”

    ndak nyambung ya? (–“)

Leave a Reply

