Andai saja

Tik tok.

Tik tok.

Tik tok.

Sulit sekali rasanya memejamkan mata ini. Waktu semakin bergulir. Tak terasa sudah pukul 2am. Sigh! Memikirkanmu rasanya tak akan ada habisnya. Tapi aku sungguh merindukan kehadiranmu malam ini. Kamu pergi. Aku tau, kamu memang harus pergi dan aku dengan terpaksa merelakanmu pergi, walaupun kita sama-sama mengetahui perasaan masing-masing yang mungkin belum dapat dilepaskan, tapi aku memang harus membiarkanmu pergi.

It’s hard.

Dan malam ini, aku sungguh merindukanmu. Sungguh.

Andai saja kamu ada disini, menemaniku.

Andai saja kamu ada disini, menjadi milikku seutuhnya.

Andai saja kamu ada disini, mendekapku erat, sehingga aku dapat merasakan harum tubuhmu, hangat tubuhmu, sampai aku tertidur lelap di bahumu.

Yeah, wish you were here.

I know it’s hard for you to stay and so I let you go

But you promise me to never let me down

And said that you love me so

And I stare at the moon and hope we’ll meet there

Hope we’ll meet there cause I miss you

I wish you were here

Wish You Were Here – Endah N Rhesa

4 thoughts on “Andai saja

  1. kamar cewek : ya, aku rindu dengannya.🙂

    om warm : itu kalo dibaca jadi galau ya om?😀

    kotakhatiku : samperin? kan jauh ceritanya. dianya juga pergi.😀

Leave a Reply

