What a nightmare!

Pagi-pagi tadi gue udah dapet sms aje dari Ra. Sumpah tu anak ngagetin, isinya gini, “Joannaaaa, aku mimpi buruk ( >.< )”. That’s it. Berhubung gue lagi buru-buru siap-siap pengen berangkat kerja, gw cm sempet ngetik “Apaan?”. Hmm, bukan reaksi yang diharapkan sepertinya, tapi apa daya, gue juga hampir telat bangun tadi. Nyatanya Ra cm bales, “Nanti deh gue ceritain.”. Satu sisi ya baguslah, gue lagi buru-buru soalnya, tapi di sisi lainnya, gue jadi mikir, mimpi apa ya tu anak.

Sampe kantor gue gak sempet sms Ra lagi, begitu juga hape gue yang anteng-anteng aja gak ada bunyi sms dari Ra atau siapapun. Gue rasa semua orang lagi sibuk sama kerjaannya masing-masing. Menjelang makan siang, gue sms Ra, ngajakin makan siang bareng diluar. Gue sama Ra itu kantornya deket, pake jalan kaki juga bisa ketemuan. Akhirnya Ra bales, dia menyetujui ajakan gue buat makan siang diluar, hmm, dia milih tempat yang ada Mie Kare-nya. Well, okay, up to her, she’s the princess today!🙂

Waktunya makan siang, gue siap-siap pergi dari cubicle gue, kita janjian depan kantor gue karena tempat makannya lebih deket dari kantor gue. Raut wajah Ra kaya biasa aja, sempet bercanda-bercanda juga, tapi ada sesuatu yang ditutupi, mungkin nanti dia baru bisa melepaskan untuk cerita semuanya soal sms tadi pagi. Sesuai perjanjian, Ra pesen Mie Kare, dan tentunya gue pesen Mie Sapi Lada Hitam Hot Plate, hmm yummy!

Setelah semua selesai dipesan, gue memulai pembicaraan,

“Ra tadi pagi lu kenapa?”

“Ah, ya, itu. Aku mimpi buruk Joo.”

“Ya tapi lu mimpi apaan? Worst casenya lu mimpi kalo ada bagian dari keluarga lu yang pergi nih :|”

“Hampir mirip sama mimpi buruk aku sih, tapi alhamdulillahnya bukan itu. You know, aku mimpiin dia Joo. The one who can’t be moved in my heart for 4 years. Or not yet.”

“Laaahhh, lu mimpiin dia toh, terus nightmarenya bagian mananya Ra?”

Ternyata pelayan datang, percakapan terhenti sesaat. Asli mata gue terang banget ngeliat Mie Sapi Lada Hitam Hot Plate yang bunyi2 ngeces itu. Lapar euy. Walaupun Mie Karenya dateng, Ra masih galau aja. Jadi gue mengurungkan niat untuk terlalu bersemangat makan ni Mie Sapi Lada Hitam😀

Ra bilang, “Well, okay, I’ll tell you. Jadi gini mimpi aku semalem tiba-tiba ada di sebuah scene dimana aku lagi ngobrol sama dia via telpon, lantas pembicaraan lebih serius dari biasanya, dan unfortunately, dia bilang gini, ‘Maaf ya, aku udah nikah kemaren, waktu hari minggu.’. Serius deh aku speechless banget pas dia ngomong gitu. Aku sempet tanya sama siapa, dia nyebut satu nama, tapi aku ga tau, samar. Joo, nyesek banget Joo😐 Aku bangun aja sambil bingung, sedihnya berasa, nyeseknya berasa bgt, malah aku gak tau apa aku mimpi sambil nangis apa ngga. Rasanya gak enak :|”

Hell yeah, you love him, and you don’t know how to have him, right? Makanya lu nyesek Ra. Tapi emang segitunya lu sama dia ya?”

“Segitunya gimana tuh ya? Kalo dia pacaran sih well, it’s okay, aku juga bukan siapa-siapanya dia. Tapi kalo menikah. Dia menikah dalam keadaan hati aku yang gak karuan gini, well, to be honest that’s hurt.”

“Tapi lu ga bisa nyalahin siapa-siapa kan Ra? Lu sendiri yang bilang lu ga bisa apa-apa sama dia. Satu hal ya Ra, lu mesti pelan-pelan biar gak into him terus. Walaupun susah, dan gue rasa lu denial terus ya. Kalo ke gue lu bilang jujur, tapi mungkin ke dia lu selalu bilang ‘ok, I’m fine’ atau ‘aku gak bisa sama kamu’ tapi dalem hati lu, lu tuh lagi teriris. Sigh!”

“I hate this feeling Jooo.. Aku ko bisa sesedih ini ya. Bisa se-nyesek ini yaaa :|”

Ra hanya berujar dalam hati… What am I supposed to do when the best part of me was always him?

Repost : hidup yang tak dipertaruhkan, tak akan pernah dimenangkan. – Simbok Venus

14 thoughts on “What a nightmare!

    • Jo itu tokoh yang sering aku pake, namanya Joanita dipanggilnya Jo. begitu juga dengan Ra, itu sahabatnya Jo, mungkin namanya Andara😀 jarang disebut nama panjangnya sih..

      “tuh yg di atas bs jd title tulisan br kamu lho, hehe :D”
      itu yang diatas yang mana ya maksudnya mba?😀

  1. ikutan nyesek heheu..😀
    btw..berhubung pengunjung baru..gw penasaran sm gender si Jo n Ra..😕 *gabisangrasainmanacowomanacewe*

    • eh bisa ikutan nyesek gitu ya?😀
      nantikan obrolan Jo dan Ra yang lainnya, mereka emang absurd dan gak ketebak, tapi punya karakter kuat masing-masingnya, misal, Jo itu tokoh yang agak tomboy, ngomongnya gue-lu. kadang frontal, nyelekit, tapi bener. kalo Ra, rada kalem, dari dulu ngomongnya selalu aku-kamu, feminin, lembut, agak rapuh, tapi giliran Jo yang galau, Ra bisa ngingetin Jo dengan cara lembutnya Ra🙂

      yah begitulah Ay pokonya.. nanti berkembang seiring begimana racauan gw :))

Leave a Reply

