Random Things

6.34 pm
“Kayanya asik kalo gue punya pintu ajaib Doraemon. Tiba-tiba ada di saung-saungan samping rumah lu, sambil rebahan ngeliat langit, dan kaki menjuntai menyentuh air kolam yang dingin”

Sent!

***

Yep, I am not really in a good mood tonight. Bener-bener pengen tiba-tiba muncul dirumahnya Ra. Ada kolam dengan air yang diisi penuh, bening, dan kaki-kaki sesiapapun yang duduk di saung-saungan akan menjuntai indah lantas tercelup dalam air yang dingin. Feels good. Rasanya seperti rasa dinginnya akan naik terus hingga ubun-ubun. Menyegarkan pikiran dan menenangkan hati.

Pengen banget gue rebahan sendirian di saung-saungan itu, sambil ujung kakinya tercelup dan digoyang-goyangkan semaunya sehingga ada gemercik air terdera disana-sini. Beralaskan kedua tangan yang mengganjal kepala sambil melihat langit sambil masih menggoyang-goyangkan kaki dan menikmati hawa dingin malam ini. Melihat langit, lama. Lama sekali. Berharap ada satu saja bintang terlihat di bagian langit yang terlihat dari saung-saungan ini.

Tidak peduli kaki mengkerut, tidak peduli tak ada bintang bertebaran di langit, dan tidak peduli bahwasanya ini semua hanyalah khayalan belaka, tapi aku merasakan rasa damai ketika membayangkan itu semua.

Tak ada bintang di langit. Tak ada hawa dingin menusuk. Tak ada dinginnya air menyentuh ujung-ujung kaki. Dan tentunya tak ada pintu ajaib Doraemon yang bisa bikin gue tiba-tiba ada di samping rumah Ra.

Trrrtttt.

Sms masuk.

7.17 pm
“Sounds good🙂 Kenapa bu? Lagi galau?😉 Harusnya mah daripada bete-bete mending sinih, bantuin di warung. Sumpah lagi ribet abis”

Well, bukan jawaban yang diharapkan sih sebenernya, tapi ketawa kan gue jadinya. Dari kepengen diem di saung, malah disuruh bantuin di warung😐 #gaknyambungblas

***

*terinspirasi dari hasil smsan sama @radnaksi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s