Day 3: Finished!

Setelah sejak tanggal 19 dan 25 Januari 2012 saya datang ke Kantor Imigrasi Bogor, akhirnya tanggal 31 Januari 2012 ini adalah hari yang dijadwalkan untuk mengambil paspor yang telah saya urus sejak beberapa hari lalu.

Datang ke Kantor Imigrasi jam 1.19 pm, lalu datang ke loket pengambilan, menyerahkan bukti pengambilan, lalu menunggu nama dipanggil. Hanya menunggu sekitar 30 menit, and yay!! I got my passport.. Ah senangnyaaaaaa…

Passport

my Passport

Emang mau kemana sih tieee? Hihihi, main. Wis lah itu aja alasannya. *gayaaaaaa, main pake paspor*

Seriously, katakanlah saya norak. Belum pernah naik pesawat. *seriusan looo?* Iye dah serius. Haha. Padahal sungguh sangat memungkinkan, berhubung saya punya beberapa om dan tante yang ada di luar Jawa, tapi ya belum pernah aja kesana naik pesawat. Dulu tuh waktu masih kecil kalo ke Bali masih jaman-jamannya pake bis. Sehari semalem. Kalo sekarang kan yaaa, harga bis sama harga promo pesawat ngga beda jauh lah. Tapi ya tetep aja belum pernah ahahahaha.

Nah, maybe this’s gonna be my first time going somewhere by plane, and luckily, abroad🙂

Sudah, doakan saja apa-apa yang direncanakan akan sesuai dengan perjalanannya nanti. Walaupun manusia hanya berencana dan tentunya Tuhan yang menentukan segalanya.

Intinya mah yah, ane cuma mu bilang, ane udah punya passport gan! ^^

6 thoughts on “Day 3: Finished!

  1. ga sengaja maen ksini,eh ada info yg lg dibutuhin bgt,hehe..thanks ya tie,share’y berguna bgt lho..😀
    dari dulu pengen bikin passport tapi bingung gmn caranya,eia katanya harus ada surat keterangan dr ortu ga sih? *pernah dgr ada yg blg gtu soalnya*

    • surat keterangan dari ortu yang menyatakan apa wie?
      ngga pake gitu2an kok..
      ayooo bikin, gampang kok.. asal sabar nunggu ama ngantrinya aja😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s