Teman Hidup

Ringgg..

“Assalamualaikum, iya kenapa?”

“Waalaikumsalam. Gpp. Nanya aja, kamu lagi dimana?”

“Ada aja disini, di hati kamu :”> ”

“Halagh, gombal :)) Look at the stars, look how they shine for you. Bintangnya lagi banyak banget di langit. Walaupun kita di tempat yang jauh jaraknya, tapi kan kita masih di bawah langit yang sama🙂 Ada Rasi bintang Orion yang kamu pernah ceritain itu🙂 ”

“Wahh, iya nih bintangnya banyak banget. Aku sampe naik ke lantai atas cuma buat liat bintang. Eh ada dua bintang yang paling terang lho. Kamu liat ngga?”

“Iya, liat. Tapi aku ngga tau itu masuknya ke rasi bintang mana. Terang banget ya🙂 ”

“Aku harap bintang itu kaya kita. Terang. Berdua🙂 ”

“ … (bahagia itu sederhana)”


Dia indah meretas gundah
Dia yang selama ini ku nanti
Membawa sejuk, memanja rasa
Dia yang selalu ada untukku

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau milikku, ku milikmu

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Bila di depan nanti
Banyak cobaan untuk kisah cinta kita
Jangan cepat menyerah
Kau punya aku, ku punya kamu, selamanya kan begitu

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau jiwa yang selalu aku puja

Tulus – Teman Hidup

6 thoughts on “Teman Hidup

    • Ennooo, mampir juga disini :”>
      oya? tagline novelmu itu?
      aku belum sempat beli, tapi udah ku add to wish list kok, tinggal add to cart aja hihihi.. sayang ngga dapet signature edition ya, ketinggalan PO kayanya :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s