Happy Cow Steak Bogor

Pagi ini, ketika sedang bersenda gurau soal kuliner dengan seorang teman, entah kenapa di dalam otak saya tersirat sebuah tempat makan. Happycowsteak. Sebuah tempat makan di daerah Bangbarung. Sepanjang jalan Bangbarung banyak banget tempat makan yang suatu saat nanti pasti akan saya kunjungi. Ada Bakso Seuseupan, Bakso Boboho, Bakso Tips Top, Bakso Atom, Batagor dan Siomay enak, Ayam Geprek, dan lainnyaaa..

Back to happycowsteak, yang mana bisa difollow di twitternya @happycowsteak *eaaa, ngiklan, gak pake dibayar*, pas awal-awal buka, soundingnya mantap banget. Dia menjual steak wagyu dengan harga termurah se-Bogor. Biasanya wagyu bisa dinikmati dengan harga minimal 100ribu, tapi di happycowsteak ini wagyu termurah sekitar 50ribu. Tersedia dengan tiga macam saus, Blackpepper, BBQ, dan Mushroom, dan dua pilihan kentang, yakni Mashed Potato dan Potato Wedges.

Menu Makanan

Menu Makanan Happy Cow Steak

Menu Minuman

Menu Minuman Happy Cow Steak

Setelah melihat-lihat menu, saya memesan Steak Tenderloin dengan saus Blackpepper plus Potato Wedges dan minumannya Es Buaya Laut. Lalu teman saya memesan Green Tea Latte dan Sirloin Wagyu Steak dengan saus BBQ plus Mashed Potato. Hmm, tak sabar rasanya menunggu pesanan datang. Sambil menunggu, jadi kesempatan buat kita foto-fotoin menu. Hehe..

Tak lama kemudian pesanan datang. Tidak tersedia dalam hot plate seperti kebanyakan restoran yang menyediakan menu steak. Hanya ditata rapi dalam piring, beserta sayuran seperti biasa. Namun ada yang berbeda dengan sayuran pada Wagyu Steak, karena yang tersedia adalah Vegetables salad, bukan hanya potongan-potongan sayuran. Dan Green Tea Latte-nya hasil jus gitu, bukan dengan tambahan es batu diatasnya😀

Tenderloin Blackpepper 100gr with Potato Wedges

Tenderloin Blackpepper 100gr with Potato Wedges

Hmm, pertama kali nyobain Wagyu Steak, emang empuk banget. Sausnya BBQnya juga enak. Tapi kok ya memesan dengan porsi 100gr terasa kecil sekali nampaknya. Haha. Tenderloin Steaknya sayangnya agak alot sedikit, kurang empuk, padahal sausnya udah super banget. Blackpeppernya enak!😀 Es Buaya Laut juga gigit banget. Jadi Es Buaya Laut itu semacam Lemon Squash ditambah sirup warna biru sedikit, dengan filling selasih, lidah buaya dan rumput laut. Rasanya enak banget ^^

Es Buaya Laut

Es Buaya Laut

Ada satu hal yang luput kita bicarakan ketika menikmati steak masing-masing. Baru sadar ketika semua sudah dinikmati habis-habisan masuk ke dalam perut.

“Eh, lu ngeh gak, gw bingung deh. Tadi kok dagingnya nggak panas ya? Cuma anget-anget gitu doang deh. Itu beneran di grill langsung apa cuma diangetin doang ya?”

“Eh iya, gw gak nyadar. Iya yah. Uh heu euh *mikir*”

Absurd :))

Dan hujan turun begitu derasnya. Membuat kita terjebak di ruang nostalgia, ah bukaaannn, maksutnya terjebak di happycowsteak. Padahal tadinya mau ada ronde kedua, semacam kepengen batagor atau siomay gitu. Tapi langit dan alam tidak mengizinkan *tsahh*. Jadilah saya memesan Happy Cow house salad (mix salad) dan teman saya memesan Ice Lemon Tea, hingga hari sudah larut malam. Lalu saatnya kembali kerumah masing-masing.

Mix Salad

Mix Salad

2 thoughts on “Happy Cow Steak Bogor

  1. ..[ketika sedang bersenda gurau soal kuliner dengan seorang teman]
    apakah itu teman yg sama dengan saat makan daging sapi potong panggang itu ?😐

    dan saya laper, jadi pengen ke Cow Mad, itu kebetulan tempat makan steak yg deket ama kontrakan, tempatnya asri, rimbun dan berpagar bambu hias pula, pernah jd tempat suting apa gitu kmaren, yay ! *hloh*

    • [apakah itu teman yg sama dengan saat makan daging sapi potong panggang itu ? :|]

      itu yang mana ya om?😐

      huwoh, apaan tuh Cow Mad? Sapi Gila?😮 aihhh, kesana om, nanti di ripiu, aku mau liattttt tempatnyaaa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s