Day 5: Last Day on Malaysia

Horeee, mana ini yang semalem bilang mau berenang pagi-pagiiii? Ternyata pada bangun siang sodara-sodara😀 Tapi ga patah semangat, jam 10 pagi kita tetep berenang, masih di area Condominium Kelana Parkview. Karena kesiangan, jadinya berenangnya bentaran doang, nanti kulitnya terlalu eksotis kan orang-orang pada kagum, jadi dikit aja .. *plak!* Naik lagi ke lantai 8, mandi and the blah the bloh the bleh, akhirnya kita baru keluar rumah jam 12 siang! Hari ini rencananya city tour aja sih, ngabisin waktu sebelum pulang, jadi jalan-jalan santai aja..

Tujuan utama ke KL Sentral dulu, mau ke airasia buat booking bagasi yang 15kilo, berhubung bawaan banyak dan saya ternyata pulang butuh bawa koper :”> Okay, bagasi 15kilo = RM 33. Udah selesai dari KL Sentral, mampir lagi ke Vincci, liat-liat, dan akhirnya beli jugaaa. Abis itu ke KLCC lagi, karena yang kemaren itu kan malem-malem, jadi gak maen ke KLCC Parknya, nah hari ini kita main-main lagi deh ke kawasan KLCC. Tamannya luas banget dan nyaman banget, ngga ada abang-abang jualan macam di Indonesia yang selalu memanfaatkan tempat keramaian, dan bersih banget. Cocok buat keluarga yang bawa anak-anak buat main, ada kolam renang yang gratis, ada taman bermain balita hingga kanak-kanak. Pokonya asik deh🙂

Udah cape foto-foto sana sini, lalu kita makan di foodcourt, dan ternyata makanannya agak kurang memuaskan. Baliknya sore, eh nemu KFC, makan lageee. Kita makan Chicken Rice, jadi nasinya bukan nasi putih gitu (akhirnya ya bo, di KFC nemu nasi! *norak), pokonya nasinya ada rasanya, dan ada kaya semacam salad yang isinya saya juga bingung antara bawang dan lobak, tapi kayanya sih bukan bawang, berarti saya nuduh lobak *lahh* soalnya agak pahit aneh gimana gitu😀 Yaudahlah ya, intinya mah ayamnya tetep enak kok. Dan sausnya ada 3, ketchup, sauce dan thai sauce, kayanya emang enakan thai sauce deh, abisnya saos biasanya itu ga ada pedes-pedesnya..

Abis itu balik lagi kerumah, dan siap-siap packing!! Yaaaa.. pulang deh .. *loh :D*

Setelah siap semua-semuanya, jam 10 malem udah dijemput sama Uncle Taksi buat ke Pudu Sentral, karena kita mau naik bis yang jam 12 malem, buat ngejar pesawat pagi dari Changi besoknya. Beli bekel double cheeseburger buat di bis, lalu kita akhirnya say bye ke Mba Ima, kita akan kesini lagi suatu hari nanti yaa🙂 Lalu mengantuk-ngantuk lah kita di taksi, udah diem aje tuh. Asli ngantuknya banget banget. Nyampe di Pudu Sentral, terus ke platform 15 (bukan ke platform 9 3/4 lho ya, nanti nyasar ke Hogwartz deh *ish!*), abang Dian pamit, karena udah kemaleman, lagian Mba Ima sendirian juga dirumah. Dan tinggal kita berdua lah menunggu bis datang. Sambil nunggu, ade Shinta sambil nyari colokan buat ngecas hape. Dudulnya, pas kita makan KFC tadi, dia ngerasa udah ngecas, tapi switchnya gak di on, ya ngga nyala lah listriknyaahhhh *emosi :))* Eh ternyata kan itu colokannya kaki tiga, kita udah rada cerdas nih, diakalin pake kunci, ternyata kadang bisa kadang ngga dong, dan mesti dengan posisi yang pas, sampe yah kita disamperin ama sekuriti, dia nanya ceritanya mah nanya kita lagi ngapain, trus kita bilang aja, ini lagi ngecas, tapi gak bisa-bisa daritadi, sekuriti satunya udah bilang, udeh biarin aje. Akhirnya tu sekuriti bedua pergi deh, muka sih stay cool, tapi ati deg-degan. Ya masa iya kali gtu kena denda atau kena tangkep karena ngecas sembarangan.. :p Fiuh! Mayan deh keisi setengah.

Dan akhirnya bisnya dateng juga ngaret beberapa menit doang. Daaaaannn sodara-sodaraaaa, ternyata bis yang akan kita naikin ini, adalah bis yang sama pas kita berangkat dari Singapore. Dan bis ini jugalah yang semena-mena nurunin kita di Pudu waktu ituuuuu! Alhasil, ketawa-ketawalah saya sama de Shinta, seriusan deh! :)) Kita pun duduk di bangku yang sama kaya waktu berangkat. Oh Tuhan, bisa begini sih ya :))

Lalu, nyampe kursi, nyetel-nyetel duduk, langsung deh kita ngga ada suara, langsung tidur bo! :)) asli tepar banget.

Dah, ah tidur duyuuuu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s