Day 6: Finally, go home!

Baru deh sekitar subuh nyampe migrasi Malaysia dan migrasi Singapore, dan kita sempet diomelin ama ibu-ibu imigrasi, gara-gara ga dapet form, dan kita diem aja, dia gemes kali ya takut kitanya ketinggalan bis juga kan.. hahaaha. Emang dudul dah. Tapi makasih ya buuu, udah perhatian sama kita, saya tau kok ibu ngomel-ngomel buat kebaikan *menenangkan diri :)*

Nah, finally, nyampe juga di Beach Road, sekitar pukul setengah 7 pagi, semburat cahaya jingga menyeruak dari balik awan. Langsung nyegat taksi. Bang! Kita mau ke Changi Airport, Terminal 1. Okeh ga nih? *ya ngga gitu lah pastinya nanyanya :D* Intinya kita naik taksi, dan whuzzz, nyampe ke T1, bayar sekitar berapa ya, 17 dollar kira-kira. Check in bagasi, imigrasi and the blabla, eh kena omel lagi pas mu masuk ruang tunggu, yanasip, orang melayu doyan banget marah-marah. Gara-garanya di tumblr kita itu ada airnya, dan dia bilang suru buang, tapi yang ngga enaknya itu kenapa pake marah-marah depan banyak orang sih etdah. Ngomong bae-bae napa gitu ya. Grr!! Padahal sampe ruang tunggu juga ada tap water yang abis itu banyak orang pada ngisi tumblr kosongnya disitu, yah emang lagi sial ajah kitah!😐

Pas udah dapet seat di pesawat, seriusan deh itu pemandangan baguuuuuusss banget, awan-awan, langitnya juga biru, tapi ga ada daya dan upaya buat moto, itu juga liatnya pake merem melek. Asli masih ngantuk banget. De Shinta aja udah dengan indahnya aja gitu merem. Say bye to Singapore!! Perjalanan 1 jam 45 menit juga ga gitu kerasa lama, dan katanya udah sampe lagi deh ke CGK. Finally home!! Nungguin bagasi bentar, terus mampir dulu deh makan di bandara, gaya bet dah. Gpp deh asli laper berats, sambil nunggu de Shinta dijemput bokapnya juga kan. Pas udah ketemu bokapnya, bongkar koper dulu karena ada barangnya de Shinta di koper, dan ditungguin dulu sampe saya naik damri tujuan Bogor. Setelah dadah-dadahan sama de Shinta, rasa kantuk kembali menjalar, dan tidur lagi ajah gitu sayah di damri! Super! :))

Yay, jam 1 siang udah nyampe Bogor lagi deh!
Ahhh, what a wonderful trip, selama 6 hari ini. Trip selanjutnya kemana yaaaa.. #ehhh